Translate

Siapa Berminat? Wanita Saudi Rela Bayar 1,3 Juta Dolar untuk Temukan Suami yang Cocok


Bagi para laki-laki jomblo khususnya di Indonesia yang takut menikah karena belum memiliki uang, informasi di bawah ini mungkin sangat sayang untuk dilewatkan.
Untuk tahun kedua secara berturut-turut, media Arab membeberkan kisah tentang seorang wanita Saudi anonim yang siap membayar SR. 5 juta ($ 1.330.000) untuk menemukan suami yang cocok baginya.
Wanita yang identitasnya belum diketahui meminta majalah berbahasa Arab Roa mempublikasikan permintaannya. Wanita itu mengatakan pelamar dapat berkomunikasi melalui e-mail atau fax jika mereka berminat atas tawaran yang ia sampaikan. "Pelamar harus menyediakan nomor kontak mereka sehingga wanita itu akan menghubungi mereka jika dia setuju tentang syarat-syarat pernikahan," kata majalah tersebut.
Satu-satunya syarat dari wanita misterius terhadap pelamar adalah bahwa para pelamar harus "menghargai kehidupan pernikahan."
"Tidak masalah apakah suami baru itu hanya tertarik pada uang saya namun hal yang paling penting adalah bahwa dia harus menghargai kehidupan pernikahan dan tugas-tugas perkawinan. Saya bahkan siap untuk menerima perkawinan Misyar yang tidak memerlukan dia hidup seatap dengan saya dan saya sanggup membayar lima juta Real sekaligus. Jika dia mau, dia akan tinggal dengan saya di villa saya dan harus menerima semua kondisi saya yang saya akan ungkapkan kepadanya nanti. "
Tidak disebutkan namanya, usia atau bahkan di mana dia tinggal, informasi ini telah menciptakan ambiguitas berita, terutama karena informasi ini telah dilaporkan sebelumnya.
Wanita itu juga menunjukkan bahwa ia sebelumnya pernah menikah namun bercerai setelah dia tahu bahwa suaminya serakah. "Saya membuat pilihan yang salah saat pertama kali menikah ... saya ingin membuat pilihan yang tepat sekarang ... obsesi utama saya sekarang adalah untuk menikah ... Saya sangat ingin menikah," kata wanita itu.




0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...