Translate

JANGAN Melihat Seseorang Dari Tampang Saja

Manusia diciptakan berpasang-pasangan oleh ALLAH, tentunya pasti kita memerlukan seorang pasangan untuk mengisi kekosongan hati kita, Tapi alangkah baiknya kita mencari pasangan yang pas dan cocok, tidak dari tampangnya saja, tapi dari hatinya juga, pasangan yang baik adalah :

- Enak dipandang mata
- Seseorang yang shaleh dan shalehah
- Bisa saling pengertian,

Jika kita bisa menemukan pasangan seperti itu, insyaallah hubungan kita akan langgeng,
Jangan hanya melihat orang dari TAMPANG saja, karena apa, PENAMPILAN BISA MENIPU,,
Untuk apa saya ceramah seperti ini, karena saya tidak mau hal ini terjadi dengan kalian juga, cukup saya dan teman saya yang jadi korban, Tapi untungnya masih ada sahabat-sahabat saya yang peduli dengan saya, baik dukungan moral dan moril,,

Guys, Thank`s for u all.

Tampang saja tidak cukup untuk dijadikan alasan memilih seseorang untuk dijadikan pasangan, itu berarti suka karena nafsu, bukan karena rasa sayang atau memiliki komitmen, biasanya orang yang tertarik Karena nafsu, dia tidak akan langgeng dengan pasangan karena nafsu bisa hilang kapan saja,, lain dengan rasa sayang dan komitmen yang dibuat, rasa sayang tidak akan pernah bisa berubah atau hilang, contoh : kalian sayang dengan orang tua kalian, pasti sampai matipun kalian tidak akan pernah membencinya walaupun kalian pernah marah, seperti itulah rasa sayang, dan komitmen, disaat kalian akan menghadapi yang namanya ketidak cocokan atau ketidak harmonisan kepada pasangan, komiten itulah yang akan menguatkan hubungan kalian.

Jadi janganlah menilai orang dari tampangnya saja, niailah dari hatinya juga, Tampang bisa ganteng, cantik, manis, tapi kita tidak tahu apa isi hatinya, saya punya pengalaman yang akan saya ceritakan, semoga kalian bisa lebih baik lagi



Saya rasa cukup untuk menceritakan, semoga kalian tidak seperti saya dan teman saya, amin.




1 comment:

  1. menurut anda apa yang harus saya lakukan jika saya tidak memandang pasangan saya dari wajah tp dr tanggung jawabnya dan kesetiaannya kepada saya akan tetapi keluarga saya lebih mengutamakan baik secara wajah. .. apa saya harus meninggalkannya atau tetap setia dengannya. terimakasih

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...