Translate

PERNYATAAN BAI’AT ALIRAN AHMADIYAH


PERNYATAAN BAI’AT
Kehadapan
Hazrat Mirza Tahir Ahmad, Khalifatul Masih IV a.t.b.a
Asslaamu ‘alaikum warahmatullah wabarakatuhu
Setelah mempelajari syarat-syarat bai’at dan menerima segala akidah Ahmadiyah, segala petunjuk yang penting serta segala kewajiban yang terkait, saya menyampaikan kehadapan Huzur pernyataan bai’at ini dengan segala permohonan sudilah menerima bai’at saya:
declaration_1.gif (5481 bytes)
Aku bersaksi bahwa tidak ada tuhan selain Allah Yang Maha Esa dan tidak ada sekutu bagi-Nya, dan aku bersaksi bahwa Muhammad adalah hamba-Nya dan rasul-Nya.
Hari ini saya bai’at, masuk ke dalam Jema’at Ahmadiyah dalam Islam, di tangan Tahir Ahmad. Saya mengakui, Hazrat Muhammad shallallahu ‘alaihi wa salam, sebagai Khataman Nabiyyin, Penghulu para nabi.
Saya juga percaya, Hazrat Mirza Ghulam Ahmad ‘alaihis salam, adalah Imam Mahdi, dan Almasih Yang Dijanjikan, yang kedatangannya sesuai dengan nubuatan-nubuatan Hazrat Muhammad Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa salam.
Saya berjanji, bahwa saya senantiasa berusaha sekuat tenaga, untuk mematuhi kesepuluh syarat bai’at, sebagaimana yang telah ditetapkan oleh Hazrat Masih Mau’ud ‘alaihis salam. Saya akan mendahulukan kepentingan agama di atas kepentingan dunia.
Saya akan memelihara dengan teguh, hubungan ketaatan serta kesetiaan, kepada Khilafat Ahmadiyah. Dan saya taat kepada Khalifatul Masih, dalam segala hal yang baik, yang Huzur perlukan dari diri saya. Insya Allah.
declaration_2.gif (4429 bytes)
Aku memohon ampun kepada Allah, Tuhan-ku, dari segala dosa dan aku bertobat kepada-Nya.
declaration_3.gif (3127 bytes)
Ya Tuhan-ku, sesungguhnya aku telah berlaku aniaya terhadap diriku dan aku mengakui dosa-dosaku, maka ampunilah dosa-dosaku, sebab sesungguhnya tidak ada yang dapat mengampuni dosa selain Engkau. Amiiin!
Tanggal :
Tanda tangan

(...................................)




0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...